Top Menu

HTTP Error 500 – Internal server error

Jika Anda baru menginstal script  dan mendapatkan 500 error pada saat membuka situs Anda. Tampil pesan error seperti ini “HTTP Error 500 – Internal server error”

500-Internal-Server-Error

Bagaimana cara men-setup kustom pengaturan php.ini?
Bila Anda menerima pesan kesalahan “Internal server error 500″ di situs Anda, Anda harus memeriksa log kesalahan di cPanel Anda untuk informasi lebih lanjut. Untuk melakukan log ini di cPanel Anda, klik pada “Error Log”  dan Anda akan melihat daftar pesan kesalahan terakhir yang ditampilkan oleh situs Anda. Dalam daftar ini Anda akan menemukan informasi lengkap tentang setiap kesalahan yang meliputi: tanggal dan waktu kesalahan, beberapa informasi client receiving the error, deskripsi kesalahan dan informasi tentang folder atau file yang menghasilkan error. Berikut adalah beberapa contoh yang paling umum dan bagaimana cara memperbaikinya:

error: directory is writable by others: (/home/user/public_html/) Ini dapat dengan mudah diselesaikan dengan hanya mengubah hak akses file / direktori yang bersangkutan. Harap dicatat bahwa Anda dapat mengubah hak akses dengan menggunakan File Manager di cPanel, atau klien FTP (misalnya: Filezilla). Izin yang benar adalah 755.

error: directory is writable by others: (/home/user/public_html/) Untuk memperbaiki masalah ini, silakan gunakan klien FTP anda atau File Manager di cPanel dan mengubah hak akses dari file tersebut ke 755.

error: Permission denied: /home/user/public_html unable to check htaccess file, ensure it is readable. Kesalahan berhubungan dengan suatu hak akses yang salah dari file .htaccess. Harap pastikan bahwa kedua folder dan file. htaccess di-set dengan 755.

error: Premature end of script headers: /home/user/public_html. Pesan kesalahan tersebut dapat muncul karena beberapa alasan:
– Script membutuhkan lebih dari waktu yang biasanya untuk diproses dan sedang di kill oleh sistem kami. Dalam hal ini terkadang terpaksa dilakukan untuk menjaga stabilitas server, karena proses yang dilakukan panjang melebihi batas normal dan membuat load server tinggi sehingga tidak mengganggu stabilitas server dan  user yang lain.
– Ada kesalahan dalam kode pemrograman script yang bersangkutan. Dalam hal ini harus direvisi oleh pengembang web Anda.

  • error 500 gateway processing failed
  • kesalahan http500 pada blackberry
  • cara mengatasi kesalahan http 500 di hp bb
  • cara mengatasi hp bb gemini error 500
  • cara memperbaiki server internal pada handphone
  • cara mengatasi kesalahan pada server internal pada bb gemini
  • cara mengatasi http error 500 internal server error pada blackberry
  • apa arti gateway processing failed
  • cara benerin serves inTernal bb
  • cara mengatasi kesalahan http500 pada blackberry
FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLine

, ,

No comments yet.

Leave a Reply